Kamis, 10 Januari 2013

Shall We Have a Secret? By SHIUMI Saki

Genre: Shoujo, romance drama
Author: SHIUMI Saki


SINOPSIS
Shall We Have a Secret?
Karena sebuah game, aku harus nembak Takatori-sensei. Tapi tanpa kuduga, Takatori-sensei menerimanya! Mulai saat itu, aku pun menjadi pacar rahasia Sensei.

Double Love
Aku harus menolak Kuroki-senpai yang kusukai demi janji pada Shibuya, cowok yang menyebalkan! Tapi sekarang kenapa hatiku jadi bercabang dua?

Brother is an Angel, Boy is a Devil
Cowok yang "nembak" aku sekarang jadi adikku! Lalu apa kami berdua bisa berlaku seperti kakak dan adik?
Deco Love
Cowok yang dingin itu ternyata hatinya lembut. Di Hp-nya banyak karakter-karakter imut nan lucu. Agar aku tutup mulut soal karakter di Hp-nya, kami bertukaran syarat. Apa itu?
My Boyfriend is Student
Muridku menyatakan cinta padaku! Sejak itu hatiku selalu berdebar-debar. Apa aku jatuh cinta pada muridku sendiri?





Thanks for Reading and Post A Comment :)


1 komentar:

  1. Tienes buenos articulos, Felicitaciones por tu Blog, Visita tambien el mio, comenta, suscribete y sigueme, que yo tambien hare lo mismo

    BalasHapus

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.