Kamis, 25 Oktober 2012

Story Of Naki Shojo no Tame no Pavane ~ 亡き少女の為のパヴァーヌ ♬♪

Judul : Naki Shojo No Tame No Pavane (Pavane for a Dead Girl)
Genre : Fantasy
Pengarang : Koge-Donbo

♪♬~Story~♬♪

Takenomaru Sagami adalah Seorang pemain biola ajaib yang sangat mahir. Alasan Dia menjadi pemain biola adalah untuk mumenuhi kontraknya dengan malaikat (The Angel) tersebut. Saat itu, Ketika ia berusia 11 tahun, Takenomaru mengalami sakit yang sangat parah. Karena Terus-menerus merasa tidak diinginkan dan selalu merasa diasingkan oleh orang lain hanya karena darah asingnya, Sepanjang hidupnya selalu ada kebencian, ia seperti tampak menuju kematian sebagai orang asing (pelarian). Dalam kondisi lemah, ia menemukan harapan dalam hidupnya dari dunia biola dan Saat itu, Tuan Sagami-lah, yang mendorong dia untuk belajar biola setelah ia sembuh dari sakitnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa musik tidak ada hubungannya dengan ras, Saat itu, Takenomaru melihat kritikan tersebut karena darah asingnya. Tidak lama setelah menemukan harapan dan tujuannya, Tiba-tiba Takenomaru berdiri di depan pintu kematian. Dan membuat kontrak dengan "malaikat" (The angel) untuk melanjutkan hidup. Dalam pertukaran, ia diizinkan untuk tinggal (hidup)↝(dalam kata lain, Sebenarnya pada saat Takenomaru sakit parah, Nyawanya sudah mau di ambil, Tetapi karena sang Malaikat (The Angel) memberikan kebebasan untuk dia hidup, akhirnya Takenomaru di biarkan hidup untuk menghilangkan semua kebenciannya di masa lalu tapi sebagai gantinya orang lain yang dikorbankan). Tapi dengan dua syarat tertentu lainnya yaitu ia harus mengorbankan orang lain dengan mengumpulkan dua belas Air mata Maria. Tanpa berpikir panjang Takenomaru Sagami menerima semua syarat yang diberikan oleh malaikat tersebut. Karana semua kebencian-nya didunia, Dia setuju. Tujuh tahun kemudian, di sekolah musik, di mana ayah angkatnya (Tuan Sagami) mengajarkan dua belas anak perempuan untuk bermain musik (Biola). Nahhh... Untuk mencapai perhiasan yang mewakili perasaan masing-masing para gadis itu untuknya. Takenomaru memberi mereka masing-masing bros yang berubah warna oleh perasaan intensitas yang mereka miliki untuknya. Begitu mereka jatuh cinta padanya, gadis-gadis harus menghadapi kematian mereka agar Takenomaru bisa mengumpulkan air mata dari Maria yang tersembunyi dalam hati gadis- gadis.‎ >.<


♬♪~CHARACTER~♪♬
  • Tekenomaru Sagami
Delapan belas tahun, dan diadopsi oleh Mr Sagami. Dia juga menguasai biola  dan cukup tampan. Ketika ia masih muda ia diganggu dan dianiaya karena dia "darah orang kulit putih" oleh anak-anak kota dan orang dewasa, bahkan oleh orang tua yang membawanya setelah ayahnya . Lalu kemudian ibunya meninggalkan dia. Ketika ia berada di ambang kematian ia membuat perjanjian dengan "malaikat" dan memperoleh kembali sumber kehidupannya, serta dua hadiah, orang-orang dari bakat musik dan penampilan yang baik (yang terakhir membebaskan potensialnya dari kasus penyakit mematikan nya ), tetapi sebagai bagian dari kontrak dia harus mencapai dua belas Air mata dari Maria.




  • Mr Sagami
Ayah angkat dari Takenomaru, Dia skeptis terhadap kegiatannya. Hubungannya dengan Takenomaru sangat rumit. Ia kehilangan tangan kirinya dalam perang, dan istrinya juga meninggal, jadi dia memegang tinggi harapan yang diambil (saat ia memanggil Takenomaru) menjadi vionis terbesar, membuatnya bangga.




  • Nakae Wakabayashi
Anak teman dari Takenomaru yang melindunginya. Dia hanya pendamping. Dia datang dari kota untuk tinggal dan bekerja di sana. Dia terakhir bekerja di rumah Tuan Sagami. Nakae sebagai pembantu dari Takenomaru dan Tuan Sagami. Bahkan setelah tujuh tahun, ketika mereka kembali, Nakae menyebut panggilan Takenomaru oleh nama kekanak-kanakannya yaitu "Take-chan" dan bertindak seolah-olah dia kakaknya. Dia lebih mirip pelindung Takenomaru.




  • Nanao Kaga
 Seorang gadis lugu yang, melawan keinginan ayahnya dan tentang perjodohannya di masa depan, bergabung dengan sekolah musik di tempat Takenomaru, karena Dia pernah mendengar suara bermain piano yang sangat indah didekat pohon, orang itu adalah Takenomaru Sagami. Saat itulah akhirnya pindah olehnya. Pada awalnya, dia memanggilnya "Takenomaru-sama," tetapi mengubahnya menjadi "Takenomaru-san" setelah dia tahu bahwa dia lebih muda darinya (perbadaan antara 3tahun.. antara 19 tahun(Takenomaru) dan 21 tahun (Nanao Kaga) ). Dia adalah orang yang pertama yang jatuh cinta dengan Takenomaru dan kemudian di menikam oleh Takenomaru dalam tempat Gereja, sehingga ia dapat mengumpulkan of Maria pertama darinya. (>_<)




  • Misaki Kanda
 Seorang gadis muda yang menjadi teman dengan Nanao setelah mereka bertemu dan berpikir tentang dia, Bahkan setelah kematiannya, meskipun dia dan beberapa orang menganggap Nanao : "hilangnya" atau transformasi.<(' .' )>?




  • Rumoi Matsumae
 Seorang gadis muda yang buta disebelah mata kanannya, sangat cerdas,dan juga dianggap jenius. Karena kecerdasannya, ia diperbolehkan untuk berada di sekolah sebagai pengecualian untuk orang usia muda. Dia membawa boneka kelinci pink. (=^.^=)




  • Chigusa Nakamura
 Seorang mahasiswa, tenang, misterius,dan suka memanah. Chigusa sedikit dewasa dari yang lain. Sepertinya dia tahu sesuatu tentang apa yang terjadi dengan Takenomaru dan Air mata Maria. (•˛•)!!




  • Hikari Hagi
 Gadis ini sangat mengagumi Takenomaru. Dalam volume 3, ia dan Takenomaru pergi kencan yang akhirnya menyebabkan mereka tidur bersama. Kemudian, sehari setelah mereka terlibat dalam perkelahian. Hikari melakukan bunuh diri (>_<). Oh My God






  • Mine Shimabara
Adik kembar Miwa. Mempunyai perbedaan yang berlawanan dengan kakaknya Miwa, Dia tidak menyukai para siswa laki-laki ada disekolah musik khusus cewek. Tapi pada akhirnya dia menjadi Maria dari korban kedua Takenomaru. Shimabara memiliki nasib yang sama seperti Nanao. (╥﹏╥)hiks..hiks..






  • Miwa Shimabara 
Seorang biarawati yang lembut, tenang dan sweet. ♬♪~(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)~♪♬ ♡




  • Kami Muroto
Seorang gadis dengan dua karakter yang menggunakan pedang. Dia menyerang Takenomaru tanpa alasan yang jelas dan serius melukainya.\(˚☐˚!!)/¨¨ 






  • Maiko C. Suma
Dia adalah Adik perempuan Takenomaru (setengah kemungkinan besar)<(' .' )> . Adik, yang belum dilihat dalam waktu yang lama. Mereka memiliki warna rambut yang sama, namun perbedaan dari matanya yang hijau. Dan Sagami berwarna merah. Kemudian dalam chapter-chapter lain, dia juga menerima bros dari Takenomaru. nama Maiko yang "C" singkatan "Catherine."




  • Asahi Nanba
 Seorang gadis cantik yang mengenakan kimono putih. Dia memunculkan ekspresi emosi, Yang mengungkapkan bahwa dia bukan manusia melainkan boneka bernyanyi. Kemudian dalam chapter, Dia juga menerima Bros dari Sagano.




  • Ukyo sagano
 Seorang gadis muda dengan rambut hitam dan mata merah yang memakai pakaian miko, ia tampaknya menjadi ceria dan naif. Dia terlihat seperti Himeka Kujyo dan Himeka / RikaKarasuma dari Kamichama Karin. (=^.^=)



  • The Angel
 Dia yang disebut the angel (malaikat) belum ada tampilan asli dari karakteristiknya.Dia adalah salah satu yang membuat perjanjian dengan Takenomaru dan dia diberikan dua hadiah dalam pertukaran dua belas Air mata untuk Maria.








All  Pictures Naki Shojo no Tame no Pavane :










Thanks for Reading and Post A Comment :)


2 komentar:

  1. Aku pengen tau cara bikin kayak yang paling atas itu gimana, ya..? ._. #bingung (@o@)

    BalasHapus
  2. entah kenapa kalo ngeliat charnya mirip banget sama char kamichama karinn...

    BalasHapus

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.