Selasa, 09 April 2013

Nurarihyon No Mago (ぬらりひょんの孫)




Judul : Nurarihyon No Mago (ぬらりひょんの孫, "Nurarihyon's Grandson")
Genres : Action, Demons, Shounen, Supernatural
Author : Hiroshi Shiibashi

Nurarihyon No Mago atau Grandchild of Nurarihyon adalah serial manga yang dibuat oleh Hiroshi Shiibasi. Manga ini pertama kali diteritkan oleh Shueisha tahun 2007 sebagai one shot manga. Atas banyaknya tanggapan, manga ini kemudian diserialisasikan dalam majalah weekly Shounen Jump sejak Maret 2008 dan hingga kini telah diterbitkan sebanyak 10 tankoubon. Manga ini kemudian diangkat menjadi anime dan dijadwalkan untuk tayang pada awal Juli 2010.

Nura Rikuo, Seorang pelajar SMP dan tinggal dikota Ukiyo-e.
Dia tinggal di sebuah rumah tua bergaya ala jepang bersama para Youkai (bisa disebut setan atau hantu) yang bertugas untuk melindungi dirinya. Hal itu dikarenakan Rikuo adalah cucu Nurarihyon [seiyuu: Chikao Ohtsuka] yaitu pemimpin tertinggi dari segala Youkai, dan segala roh yang berdiam di gunung dan hutan. Saat ini dirinya sebagai lelaki yang diharapkan bisa memegang tampuk sebagai pemimpin generasi ketiga di Nuragumi [Nura Clan] menggantikan kakeknya.
Namun pemikiran Rikuo berbeda, Rikuo tak peduli dengan semua itu dan tak mau menerima dirinya sebagai Pemimpin Youkai di Nuragumi [Nura Clan]. dikarenakan Rikuo terbiasa hidup sebagai manusia, apalagi darah Youkai yang diturunkan oleh Nurarihyon hanyalah seperempat dari tubuhnya, karena ibu dan neneknya manusia biasa. Karena itulah kekuatan Rikuo hanya bisa dimunculkan terbatas pada malam hari saja. Saat berubah ke dalam wujud "malam"-nya Rikuo akan menjadi orang yang sama sekali berbeda dengan dirinya yang biasa. Para bawahannya di Nuragumi percaya bahwa Rikuo mampu menjadi pemimpin generasi ketiga.
Lama-kelamaan akhirnya Rikuo pun memutuskan untuk mengubah Nuragumi dan memenuhi ambisi para Youkai dengan memegang tampuk kepemimpinan. Namun semua tak semudah yang dibayangkan, karena ada juga pihak-pihak yang tidak setuju bila Rikuo menjadi pemimpin. Rikuo juga harus mengumpulkan teman dan pengikut untuk membentuk Hayakki Yakou (Night Parade of One Hundred Demons) dengan osore miliknya.



Thanks for Reading and Post A Comment :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.