Rabu, 02 Januari 2013

( 黒執事 Kuroshitsuji) - Black Butler 2

Title : 黒執事(Kuroshitsuji)
Author : Yana Toboso
Genre : black comedy, supernatural, dark fantasy, action

Kon'nichiwa... \(@o@-)/
aku pengen menceritakan sedikit bagian seri terbaru Black Butler 2 yang merupakan kelanjutan dari (黒執事 Kuroshitsuji) Black Butler 1 , kali ini dalam cerita tersebut akan menampilkan dua tokoh baru selain Ciel dan Butlernya (Sebastian), yaitu Earl Alois Trancy dan butlernya (Claude Faustus). Di cerita Black Butler 2 ini ciel akan di perebutkan 3 iblis sekalipun [wow..]
Ciel yang di campur ingatanya dengan Alois oleh Claude si butler Alois yang terpesona
dengan jiwa ciel yang murni membuat Sebastian marah besar! Sebab sampai rela berpose Hot di depan Grell Sutcliff untuk membantu Sebastian memainkan game yang dibuat Alois dan Hannah [hihihi...]
Dalam anime ini nggak beda kok dari season 1 (pertama) nya dengan Season 2 (kedua) sebab masih dengan tokoh sebastian & Ciel, Hanya dari segi cerita, actionnya lebih banyak di season 2, soalnya ada bettle antara Sebastian & Claude (Butlernya Alois) untuk memperebutkan jiwanya Ciel..wow.

CHARACTERS BLACK BUTLER 2

Earl Alois Trancy
Lahir pada tanggal 5 November 1875. Seorang anak berambut pirang yang tampaknya selalu ceria, namun sebenarnya cukup sehat dan manipulatif. Dia juga sering dianggap bipolar, karena ia memiliki perubahan suasana hati agak dramatis, suka menari dengan senyum ke cemberut pahit seperti ungkapan, "Makan apa-apa,", namun, hal ini tidak bisa dinyatakan . Dia menganiaya seorang bernama Hannah,karena hanya tidak sengaja memandanginya. Pada awalnya, ia berpikir bahwa ia diculik setelah lahir, sehingga mengakibatkan bunuh diri ibunya. Alois dulu tinggal di sebuah desa yang tidak diketahui ,beberapa waktu di mana ia bekerja seperti budak, sampai suatu hari ketika semua orang di desa itu tewas, termasuk seorang anak muda yang dianggapnya sebagai adiknya .Dia ditemukan oleh ayahnya. Episode pertama menunjukkan ia keluar dari tempat tidur ayahnya, dengan memar yang dipenuhi di seluruh bagian tubuhnya. Ayahnya meninggal karena wabah. Kontrak Alois ditemukan di lidahnya, yang telah disegel dari laba-laba. Tidak seperti Ciel, yang berpikir Butler Iblis sebagai ksatria atau hamba-nya, Alois tergantung pada Claude,dan selalu menempel kepadanya dan memerintahkan dia untuk tidak meninggalkannya sendirian dalam kegelapan (Alois takut gelap karena masa lalunya). Juga tidak seperti Ciel, yang menyembunyikan kontraknya, Alois sering menampilkan nya dengan memamerkan lidahnya sebanyak mungkin.


Claude Faustus
Butler berkacamata keluarga Trancy, yang sama tingginya dan sama jeniusnya seperti Sebastian. Bedanya ia bermata emas dan gaya tingkah lakunya nyaris tanpa celah. Sosok aslinya adalah Iblis laba-laba yang membuat kontrak Faustian dengan Alois, yang di tandai dengan simbol Pentacle di lidah Alois serta di tangan kiri Claude, Ia memiliki Laevatein, pedang Iblis legandaris yang disembunyikan dalam tubuh Hannah. Kalimat "Yes, Your Highness" dan "Danna-sama" ditunjukkan untuk Alois. Kata Favoritenya "Hiri o yoru ni. . ." selalu mengawali motto-nya sebagai butrel Trancy, dan tampaknya, kini Claude tertarik ingin mengambil jiwa Ciel untuk dirinya sendiri. Seorang Iblis Butler yang menunjukkan emosi. Dia melakukan hal-hal dengan sempurna dan dengan mudah yang ditampilkan pada episode pertama "menari-nari sebelum mengubah dekorasi". Dia memiliki slogannya yang mirip dengan Sebastian, meskipun bukannya mengatakan "Ya, Tuanku" katanya "Ya, Mulia". Dia juga menggunakan terjemahan alternatif Jepang dengan cara yang sama Sebastian tidak, tapi istilahnya adalah "Saya ingin sangat menginginkan Anda", bergantian diterjemahkan sebagai "Saya ingin menelanmu sepenuhnya". Dia juga mulai mengincar jiwa Ciel ketika ia menamparnya dengan tangan yang berdarah, Claude mengetahui dari dalam jiwa Ciel yang didapatkannya dari rasa darah yang ditinggalkan,bahwa dalam Jiwa Ciel ada kebencian dan ingin membalas dendam, namun murni dan polos. 


Hannah Anafeloz
Wanita berkebangsaan (seperti Prince Souma dan Agni) yang menjadi maid keluarga Trancy, yang sepertinya bukan manusia normal. Hannah adalah Seorang iblis juga yang dulu pernah mengikat kontrak dengan Luke. di awal episode season ini, Alois membuatnya kehilangan mata kiri hanya karena ia tak sengaja memandang muka majikannya itu. Karakternya sangat pendiam dan tidak pernah membantah perintah Alois, walau seaneh apapun perintah itu. Dia bisa bertarung dan punya kemampuan menembak dengan berbagai senjata yang ada di balik tubuhnya. Belakangan ialah yang menentukan keinginan Alois. Dalam mengurus rumah Trancy, Hannah di bantu si kembar Triplet servants (Thompson, Timber, dan Cantebury) yang gesit bekerja namun tak pernah bicara sama sekali dan jago bertarung.





Triplet servants
Si kembar tiga berdiri dan cenderung apa pun yang Claude perintah mereka lakukan. Nama-nama mereka adalah Timber (poni jatuh langsung ke pusat), Thompson (pinggiran nya yang menyapu ke kanan) dan Canterbury (poni yang menyapu ke kiri). Seperti Hannah, mereka tampak takut Alois. Juga tidak seperti para pelayan Phantomhive, mereka sangat terampil dalam pekerjaan rumah tangga. Mereka memiliki persamaan pada pelayan Phantomhive karena mereka tampaknya memiliki kendali luar biasa atas kemampuan tempur mereka dan tidak lucu, eksentrik atau banyak bicara sebagai pembantu rumah tangga. Mereka tidak tampak berbicara melainkan dibatasi dalam tindakan mereka untuk menyenangkan Alois Trancy. Ini ditampilkan dalam episode pertama ketika Trancy mengambil keluar mata Hannah, mereka berbisik dan mencoba untuk menyembunyikan keterkejutan mereka. Hal ini kemudian mengungkapkan mereka juga adalah Iblis, yang ditunjukkan ketika mereka mampu bertahan melalui pemikiran mereka dan mata mereka memiliki cahaya yang mirip dengan Sebastian dan Claude. Pada Episode 11, ia mengungkapkan bahwa mereka adalah bawahannya Hanna 


ALL PITCURES BLACK BUTLER :













WATCHED TRAILERS (黒執事 KUROSHITSUJI 2) BLACK BUTLER :
 


Thanks for Reading and Post A Comment :)


6 komentar:

  1. dah lama ga ngikutin manga kuroshitsuji..
    oia, ini ada kabar live-action kuroshitsuji
    http://iqbalds.blogspot.com/2013/04/pemeran-utama-live-action-kuroshitsuji.html

    BalasHapus
  2. Kak mau baca komik kuroshitsuji 2 dmna ya ? Saya cari2 gak nemuu :((

    BalasHapus
  3. Tapi bukannya Ciel seharusnya udah mati di s1 kenapa bisa hidup lagi.Lau juga hidup lagi sama madam red dll. Mengapa???

    BalasHapus

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.