Selasa, 26 Maret 2013

Kami Kami Kaeshi

​​‎​‎​

Judul : Kami Kami KaeShi
Genre : Comedy Drama Romance Shoujo
Author : Ema Toyama
Type : Manga

kali ini mw memperkenalkan Manga terbagus niee. Karya Ema Toyama~Sensei judulnya Kami Kami KaeShi. Dalam ceritanya banyak kisah-kisah yang berhubungan tentang dewa. Manga ini menceritakan tentang Seorang gadis yang bernama Mashiro, Dia adalah gadis yang bisa melakukan ritual 'Kamikagi Kaeshi', yaitu ritual pengembalian 'energi' Dewa di rambut panjangnya. Dan dia percaya, Dewa hidup didalam rambutnya! Rambutnya tak pernah dipotong sampai panjang. Setiap dia berhasil mengembalikan 1 dewa, maka, dia akan diberikan 1 permohonan untuk dikabulkan. Karena efek dari ritual tersebut, tubuh Mashiro tak pernah jadi dewasa. Mashiro tidak pernah melihat dunia luar karena tidak diperbolehkan untuk keluar dari kamarnya, untuk itu dia tidak mempunyai seorang teman.(sebenarnya Mashiro tidak berani untuk pergi keluar atau melarikan diri sebab bibinya telah mengancamnya bahwa jika dia melarikan diri maka nyawa ibunya akan terancam). Salah satu yang sering bersama Mashiro adalah Kokumiya Hayate, dia orang yang sangat baik pada Mashiro, selalu menyisir rambutnya tiap hari. Hayate selalu mengatakan pada Mashiro bahwa ,"dunia luar membosankan",. Sebenarnya perkataan Hayate tersebut agar Mashiro tidak keluar dari ruangannya yang tertutup itu. Karena Hayate sering menemani Mashiro, Sejak saat itu Mashiro selalu percaya pada Hayate. Hingga 13 tahun berlalu, hidup Mashiro akhirnya berubah. Saat ia sedang menangkap 'dewa' berwujud burung kecil yang ia temukan dikamarnya (dewa yang berbentuk burung kecil tersebut adalah temannya Mashiro yang ia temukan dikamarnya dan diberinama Uno dan Sano). Saat itu Dewa yang berbentuk burung kecil keluar dari kamarnya Mashiro, ia pun memberanikan diri menginjakan kakinya keluar.. tiba-tiba ia mendengarkan pembicaraan Hayate dengan Bibinya.. dan kenyataan yang menyedihkan terungkap!. Mashiro mendengar pembicaraan tersebut dan kaget bahwa Mashiro hanya diperalat sebagai wadah para dewa, dan jika dewa sudah berkumpul maka saat itu para dewa akan dimusnahkan dan juga Mashiro. Karena terkejutnya, Mashiro tidak sengaja membuat suara, sampai-sampai Hayate kaget saat melihat Mashiro yang ketakutan itu. Mashiro langsung lari keluar, menangis dan berkata. 'AKU MAU BEBAS!' itu keinginan Mashiro. Lalu, permohonannya didengar oleh Dewa api, Hinokagu. Dan, Mashiro berubah jadi dewasa!!
Dalam kejadian tersebut Dewa api, Hinokagu bertarung dengan Hayate. (Hayate yang memiliki kekuatan penyegel dewa melawan Dewa api, Hinokagu dengan memunculkan burung dewa dari kertas, karena itu Hinokagu menjadi kesulitan untuk melindungi Mashiro). Karena pertempuran Dewa api, Hinokagu dan Hayate, membuat Mashiro lengah, dan tertangkap oleh bibinya,. saat bibinya ingin membunuhnya, Uno dan Sano melindungi Mashiro.Karena itu Mashiro menjadi anak-anak (sebab saat Uno dan Sano tidak nempel dirambut mashiro, tubuhnya akan menjadi seperti anak-anak lagi). Setelah lepas dari pegangan bibinya, Hinokagu pergi dan membawa mashiro dari desa tersebut, tentunya setelah melawan burung dewa dari kertas itu. (Saat itu Hayate terkejut ketika dewa api, Hinokagu menang melawan burung dewa tersebut, awalnya saat bibinya menangkap Mashiro, Hayate seperti tidak terfokus pada Hinokagu yang melawan burung dewa dari kertas itu ,ketika melihat Mashiro hampir dibunuh oleh bibinya). Setelah Mashiro dan Hinokagu pergi dari desa tersebut. Bibinya menyuruh Hayate untuk mengejarnya. Hayate yang awalnya mengikuti perkataan bibinya Mashiro untuk mengejarnya akhirnya ikut pergi bersama mashiro untuk melindungi dan menjaga Mashiro (saat mereka bertemu). Bagi Hayate, Mashiro lah yang lebih penting baginya,dan berjanji untuk selalu ada disamping Mashiro dan menjaganya. Nahhh saat mereka bertemu itulah, Hayate menceritakan yang sebenarnya bahwa Ibunya Mashiro tidak ada didesa tersebut melainkan berada ditempat lain yang dia juga tidak tahu dimana. Untuk itu mereka melanjutkan perjalanan mereka.. (yahhh,untuk itu dewa api, hinokagu dan hayate jadi selalu tidak akur satu sama lain hhe..) Pengen baca Klik Here!

Yahh,sampai disini saja penjelasan dariku

Oea, Mungkin kalian pernah baca karya lain dari Ema Toyama sensei yang lainnya juga, seperti Watashi XX Shinasai (XXME!). hhe itu kesukaanku looo.. mantap. Bikin Deg-Degan dehhh >_< .. hhe karena paling suka manga XXme (salah satu karya Ema Toyama).. kubuat gambar mangaX,,hhe yahh..
,,SebenarX manga ÿª♌g kυ͡ gambar ini hanya pas on time ∂ĵ∂.. <(•˛•)>..Yahh τρί hasilX lumayan juga.. Hhe.. (=^.^=).
mau lihat lebih jelas ceritanya Klik here!
ƪ(˘⌣˘)ノ♥˜Sayōnara¨¨

Thanks for Reading and Post A Comment :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.