Jumat, 07 Desember 2012

Code Breaker

  

Genre : Action, School Life, Supernatural, Romance, Comedy

Story
Saat Naik bus suatu hari, Sakurakouji Sakura melihat ke luar jendela. saat itu dia terkejut melihat orang-orang yang dibakar hidup-hidup dengan api biru dari anak laki-laki seusianya, siapa terluka dan berdiri atas orang-orang.

Dia datang kembali ketempat tersebut pada hari berikutnya dan tidak ada mayat atau bukti dari segala jenis pembunuhan, hanya api kecil. Saat hendak pergi ke kelas, dia terkejut melihat orang yang menjadi mahasiswa baru di kelasnya, Ogami Rei, yang tampak persis seperti anak dia lihat sebelumnya dan memakai sarung tangan hitam hanya di tangan kirinya.

Ogami adalah Code Breaker, orang yang "tidak ada". Dia adalah pembunuh berdarah dingin yang tampaknya mengikuti prinsip "mata ganti mata", untuk "menggunakan kejahatan melawan kejahatan". Meyakini bahwa pembunuhan tidak benar, Sakurakouji menetapkan untuk menghentikannya dan menembus jantungnya yang dingin itu.
 


Characters:
Sakura Sakurakouji
Dia diadopsi ketika dia masih kerabat lima tahun jauh dari ibu kandungnya yang terbukti menjadi kepala sebuah organisasi yakuza sangat kuat dan benar-benar putri presiden, yang merupakan spesies langka, seperti dirinya, dan Sakurako Sakurakôji salah satu dari lima pendiri Eden.


Code Breaker 06, Rei Ogami
Dia selalu memakai sarung tangan hitam yang hanya digunakan ketika menggunakan kekuatannya. Pendiam dan biasa dalam penampilan, tetapi tetap kuat dan akrab dalam situasi
kematian.


Code Breaker 02, Heike Masaomi
Dia master cahaya, yang memungkinkan untuk bergerak pada kecepatan cahaya, menciptakan ilusi, untuk tampil senjata ringan atau mendekripsi informasi digital. Setiap kali ia mengalami Hilang, ia berhasil memakai baju besi dan tidak jelas bagaimana ditunjuk "Hilang".


Code Breaker 03, Tenpoin Yuki
Putra dan pewaris Tenpoin keluarga, Yuki bergabung dengan Code Breaker Eden terus hidup temannya Makoto. Bisnis keluarga adalah perusahaan mainan terbesar di Jepang.


Code Breaker 04, Fujiwara Toki
Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan medan magnet, dan karenanya mengendalikan baja. Ia menjadi Code Breaker 04 dalam rangka memperoleh kekuatan untuk membalaskan dendam adiknya.



Ex Code Breaker 05, Rui Hachioji
Mantan anggota Re: code, saat ia pergi karena "Sagashimono" telah memintanya untuk mengawasi adiknya, Ogami. Kekuasaan-Nya adalah bayangan dan jika mengambil alih "Dark Side" muncul dan itu menjadi sangat kuat, tetapi tidak dapat mengendalikan tubuhnya.


Ex Code Breaker 01, Hitomi
Dia berusaha untuk menghancurkan metode Eden manusia kecil yang ia menentang sebelum ditangkap oleh Code Breakers. Kekuasaan-Nya adalah listrik. Mottonya adalah: "mata ganti mata, gigi ganti gigi, dan untuk kejahatan, ketidakberpihakan petir!".


Ex Code Breaker, Fujiwara Nenene
Dia kehilangan kekuatannya dan memori nya dengan melindungi Saechika kakaknya selama pertempuran sebelumnya melawan Re: Code. Nenene juga Eden Joker.
 
 
 
   


want to read komik Code Breaker : klik here


WATCHED VIDEO CODE BREAKER :



 


Thanks for Reading and Post A Comment :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.