Sabtu, 20 April 2013

Ao no Exorcist (エクソシスト)

Judul : Blue Exorcist (エクソシスト) Ao no Exorcist
Genre : Action, Superanatural
Author : Kazue Kato


Ao no Exorcist memiliki arti Blue Exorcist. Exorcist adalah seseorang yang mampu mengusir setan, hantu, dan sebagainya yang berhubungan. Kisah ini terbagi atas 2 realita yaitu Gehenna (dunia iblis) dan Assiah (dunia manusia). Iblis dari Gehenna tidak dapat masuk ke Assiah tanpa merasuki sesuatu atau seseorang. Iblis-iblis tingkat tinggi memerlukan medium dengan karakter khusus dan gerbang khusus untuk bisa memasuki Assiah; gerbang ini disebut dengan Gehenna Gate atau Gerbang Gehenna. Hanya Satan, sang raja iblis dari Gehenna, yang bisa membuka gerbang ini.

Anime ini bercerita tentang tokoh utama yang bernama Okumura Rin yang merupakan keturunan dari seorang Raja Iblis (Demon King) Satan. Rin memiliki saudara kembar bernama Okumura Yukio. Akan tetapi yang hanya mempunyai kekuatan Satan hanya Rin saja.Walaupun mereka saudara kembar, kepribadian mereka masing-masing sangat berbeda. Yukio sendiri memiliki sifat yang kalem, dia juga pintar dan jago olahraga, sehingga ia mendapat beasiswa disebuah sekolah elit. Sementara Rin adalah kebalikannya. Rin adalah pembuat masalah, Walau begitu tapi dia juga sangat jago memasak hhe. Pada awalnya Rin tidak mengetahui bahwa dia adalah anak dari Satan, karena dia diasuh oleh Shiro Fujimoto seorang Exorcist yang terkuat yang menyandang gelar “Paladin”. Sampai suatu saat “Demon Slaying Blade” Kurikara yang menyegel kekuatan Satan yang berada didalam tubuh Rin tidak kuat menahan menyebabkan Rin dapat melihat “Demon” yang berkeliaran dilingkungannya.

Tak disangka salah satu demon muncul dan ingin membawa Rin ke Gehenna, Untungnya Shiro Fujimoto seorang Exorcist menyelamatkan Rin, Sampai akhirnya Shiro Fujimoto memberitahu semuanya tentang Rin, Siapa dirinya? dan menyuruhnya untuk pergi menemui salah seorang temannya Mephistho Pheles. Saat itu Shiro Fujimoto memberinya sebuah pedang Kurikara dan berpesan kepada Rin, untuk tidak boleh memberikanya kepada siapapun dan tidak boleh melepasnya ataupun menariknya. Sebab pedang tersebut dapat mengeluarkan aura Demon, dan jika pedang itu ditarik dari tempatnya, Rin akan berubah menjadi demon dan tidak bisa kembali ke wujud manusianya. Saat Shiro Fujimoto memberi tahu Rin semuanya tentang dirinya. Rin pun merasa Kesal kepada ayahnya kerena baru diberitahu, Kata-kata yang diucapkan Rin yang kesal kepada ayahnya.. membuat ayahnya Rin tanpa disadari dirasuki oleh Satan yang ingin mengajak Rin untuk kembali ke Gehanna, tempat tinggal Rin yang sebenarnya. Tetapi dengan keadaan susah payah Shiro Fujimoto mengorbankan dirinya untuk Rin sehingga menyebabkan Rin menarik Pedang Kurikara tersebut dan mengubah wujudnya menjadi Demon sepenuhnya. Rin yang kemudian menjadi Demon itu berjanji didepan makam Shiro Fujimoto untuk mengalahkan Satan dan menghubungi Mephistho Pheles yang kemudian mengajak Rin untuk belajar menjadi Seorang Exorcist. Ditempat dia belajar menjadi Exorcist ternyata adik kembarnya Yukio juga disana menjadi seorang pengajar yang nantinya akan membantu Rin mengendalikan kekuatannya. Tanpa diketahui tenyata Yukio saudara kembar Rin sudah menjadi seorang Exorcist pada umur 7 tahun.. Baca Manga Klik here! atw download anime Klik here!. Thank you bagi para pembaca..
arigatōgozaimashita <(_ _)>

Thanks for Reading and Post A Comment :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.