Rabu, 24 Oktober 2012

Story Of Kamichama Karin



Kamichama Karin (Part 1)

Karin Hanazono,seorang gadis yatim piatu. Tidak pintar ,untuk itu nilainya selalu jelek dan selalu dimarahi bibinya. Namun, Karin tetap semangat menjalani kehidupannya, kalau bersama kucingnya, Shi. ^^ Tapi Sayangnya, pada saat Karin akan lulus SD ,Shi mati (Hiks..hiks). Saat itu Karin benar-benar terpukul dan merasa sendirian di dunia ini.(-_-). Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune seorang anak laki-laki tampan tetapi tidak ramah. Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune. Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka ^^. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka yang banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune.^o^ Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya.Dari yg dilihat kazune ternyata Karin adalah sosok jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Apollo. Tetapi, sebenarnya Karin dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri pada masa saat mereka menjadi dewa dan dewi.Sedangkan Himeka adalah anak mereka.walau sebenarnya kazune yg telah membuat karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika Karin bersama Kazune. Untuk mengetahui itu adalah Karin, ia memasangkan cicin di tangan karin, atau yang lebih sering di sebut sebagai cincin dewa. Sekarang mereka berjuang untuk menyelamatkan Himeka dari Kirio dan Kirika. Karena kakak beradik Karasuma itu mengincar kekuatan yang ada di dalam tubuh Himeka. Jadi karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi Himeka yaitu anak mereka sendiri... Chayooooo ^O^~

Kamichama Karin Chu (Part 2)

Setelah berhasil menghancurkan cincin zeuz dan menyelamatkan kedua orang himeka kazune memutuskan untuk pergi ke inggris bersama michiru untuk meneliti tempat penelitian di inggris. Lalu tanpa disadari saat kazune pulang kerumah bersama karin dan tidur bersama (hhe..karena kazune mabuk,ia akhirX tidur diranjang bersama karin diranjang karin ^^,). paginya muncul suzune yaitu anak yang mencari ibunya dengan menembus waktu (saat itu karin terkejut saat melihat anak kecil di samping kazune) .dan saat itu ia menjelaskan bahwa ia adalah anak dari karin dan kazune setelah mereka menikah lagi setelah itu suzune memberikan cincin perubahan dewa kepada karin dan kazune. Kazune pun bertanya: "Mengapa suzune memberikan cincin ini"? lalu susune menjelaskan bahwa masa depan sedang terancam hancur karena bibit chaos yang diciptakan kirio pada masa depan saat kazune dan dia melakukan percobaan pembuatan cincin dewa yang baru . lalu dari masa depan himeka yang dijaga oleh kirio dan kirika dari masa depan muncul dan memberi kirio bibit chaos untuk menghidupkan kembali cincin aries. Dan pada masa ini ia berusaha untuk menghidupkan cincin zeus kembali dan berusaha menghancurkan cincin yang baru. namun itu semua tidak akan terjadi jika 4 dewa dengan cincin yang baru berhasil dikumpulkan yaitu karin sebagai dewi cinta dan kecantikan aprodith , kazunesebagai dewa uranus dewa penguasa langit , michiru sebagai dewa posaidon dewa penguasa laut dan jin kuga sebagai dewa hades dewa penguasa dunia kematian namun sayang karena jin yang sebenarnya adalah reingkarnasi dari ayah kirio ingatan masa lalunya telah diulihkan oleh Himeka Karasuma atau Rika Karasuma. Mereka dengan bibit chaos dan membuat jin menjadi teman mereka dan situasi semakin buruk dengan yuki sakurai teman smp kazune yang dapat menggunakan cincin zeuz dan melawan, namun keadaan kembali semula ketika karin dari masa depan datang menemui karin dan memintanya untuk terus berusaha karin yang tergerak hatinya pun dapat mengeluarkan kekuatannya dan membalik keadaan. Jin pun tersadar dan melakukan evolusi cinta dengan karin dan mengalahkan Himeka karasuma dari kirio dan melanjutkan pertempuran.

Karakter Tokoh Kamichama Karin :

      
Karin Hanazono
Gadis manis tokoh utama cerita ini. Tipe gadis yang kesepian dan juga tidak cerdas dalam mata pelajaran apapun. Jelmaan dari dewi Athena. dan bertransformasi menjadi dewi Aphrodite. Ia sangat bersemangat dan sangat mengerti perasaan orang lain yang sedang kesusahan. Walau tadinya ia menyukai Kirika, tapi setelah mengetahui Kirika adalah perempuan, Ia jatuh hati kepada Kazune.


         
Kazune Kujyou
Jelmaan dari dewa Appolo bertransformasi menjadi dewa Uranus. Walau tampan tapi orangnya tidak ramah. Walaupun begitu, sebenarnya dia menyukai Karin karena dia adalah suami Karin. kazune merupakan Kloning dari profesor Kujo Populer di sekolah sampai-sampai ada fans clubnya bernama Kazuners. Kazune paling benci sama serangga.




            
Michiru Nishikiori
Dulu pernah diselamatkan ayah Kazune dari kecelakaan. Kecelakaan itu membuat sebelah matanya menjadi buta dan orang tuanya meninggal. Sebenarnya Michiru bisa ber-tranformasi, tapi untuk saat ini masih belum bisa digunakan tetapi di Dewi Karin Chu ia bertransformasi menjadi Dewa Neptunus. Dia sangat populer sehingga dibuat fans-clubnya namanya Micchirian. Cowok yang suka meluk-meluk orang ini warna bola matanya berbeda satu sama lain, karena sebelah matanya yang buta itu digantikan oleh mata ayah Kazune yang dibuat kopiannya. Sehingga Michiru merasa berhutang budi pada professor. Di Dewi Karin Chu saat terakir Michi tumbang karena melawan Kirikho. Cincin yang dimiliki Michi lebih besar kekuatannya dari cincin yang lain.




Jin Kuga
Jin adalah seorang Idola Bagi para gadis-gadis lain. Jin memiliki keyakinan kuat dalam dirinya dan keinginan untuk mendapatkan kembali "menghormati" ayahnya. Sebagaimana terungkap dalam seri volume terakhir. Jin sebenarnya adalah ayah dari Kirio Karasuma. Sama dengan halnya Karin Hanazono yang sebenarnya adalah Istri Kazune Kujyou (Kazuto Kujyou dan Suzuka Kujyou). Jin selalu menunjukkan banyak kasih sayang untuk karin. Untuk itu Jin menjadi "Saingan Cinta" Dengan Kazune untuk dia (Karin Hanazono). Meskipun Jin biasanya memiliki kepribadian yang manis mengemaskan, kadang-kadang bisa cabul (Koge Donbo bahkan menempatkan dirinya diProfil cepat di manga) sekitar Karin. Dalam, seri Chu, Jin memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dewa Neraka, Hades.


Related image
Himeka Kujyou
Himeka nasibnya sama seperti Karin dan Kazune yang kehilangan orangtuanya sejak kecil. Himeka akrab dengan Kazune sejak TK. Karena begitu akrab dengan Kazune,dia jadi menyukai Kazune. Walau lembut, Himeka suka sekali dengan serangga. Himeka mempunyai kunci untuk membuka Cincin Zeus.




Suzune Kujyou
Anak dari Kazune dan Karin pada masa depan.




Shi / Nyake
Kucing peliharaan Karin yang sudah mati. Tapi sekarang dirasuki oleh roh jelmaan dewa Nike yang selalu menyertai dewi Athena dan dewa Appolo berperang zaman dahulu. Walau ketika pertama kali Karin bertemu denganya ia megira adalah arwah Shi yang bergentayangan. Sehingga Karin selalu melemparnya.



I Miyon
Teman sekelas Karin, Kazune, Michiru, dan Himeka. Anak keturunan Korea-Jepang ini jago membuat naskah drama.



Yuki Sakurai
Cowok ini selalu bersama-sama Miyon. Jago main biola dan sedang berusaha belajar main piano. Bisa membuat cincin Kirio bercahaya.




Kirio Karasuma
Ketua OSIS SMP SAKURA tempat Karin bersekolah. Dia adalah karakter yang jahat. Anak dari sahabat baik ayah Kazune. Suka mengincar Karin karena menginginkan cincinnya. Jelmaan Dewa Ares.



Kirika Karasuma
Adik perempuan Kirio. Tapi di sekolah menyamar menjadi laki-laki. Walau Kirika punya hubungan darah dengan Kirio, Kirika berada di pihak Karin. Jelmaan Dewi Nyx. Pada awalya Karin menyukai perempuan ini.



Himeka Karasuma
Belahan lain dari dalam diri Himeka Kujyou. Berada di pihak Karasuma. Kalau Himeka Kujyou terlihat sehat, maka Himeka akan melemah. Begitu juga sebaliknya. Himeka Karasuma dalam Dewi Karin Chu yaitu Rika Karasuma



Rika Karasuma
Dia adalah seorang gadis misterius yang menanam benih bibit Chaos. Benih tersebut menyebabkan Chronos Jam Karin mundur. Dia menyebut Kirio kakaknya. Dalam Chapter 14 dari Chu, dia akhirnya mengungkapkan bahwa dia adalah Karasuma Himeka dari masa depan, dengan Kirio, mereka menculik Himeka lainnya. Dia juga memiliki jam Chronos sendiri. Hal ini dinyatakan dalam Vol 6 dari Chu bahwa Rika berupaya untuk menghidupkan kembali Kirihiko untuk membantu mencegah kematian Kirio & Kirika ini karena percobaan yang telah dilakukan Kirihiko pada mereka. dan Juga mengungkapkan bahwa alasan utama untuk mencoba untuk menyelamatkan si kembar adalah bahwa dia takut sendirian dan tidak dicintai. Dia mendapat julukan dari Kirika, Ki "Rika". Dia muncul sekali dalam anime pada awal episode pertama, tapi untuk saat yang sangat singkat, dan wajahnya hanya sebagian jika tidak terlihat sama sekali.



Kazusa Kujyou
Dia adalah adik Kazune itu. Dia selalu berubah menjadi bentuk seekor burung dengan menggunakan kekuatan transformasi, saat berubah wujud menjadi manusia ia memakai kostum tradisional Jepang dengan telinga kelinci. Dia memiliki kekuatan dewi Artemis dan membantu Karin di tempat Kazune. Kazuto menciptakan dia seperti apa yang dia lakukan untuk Kazune. Penampilan pertamanya adalah dalam volume 3 dari manga, tapi sepenuhnya diperkenalkan dalam volume 4. Dalam transformasi, ia terlihat mirip dengan Kazune, mungkin faktanya bahwa karena mereka berdua muncul seperti kembar atau fakta bahwa Artemis dan Apollo adalah kembar.^^



Kazuto Kujyou
Ayah Kazune yang sudah meninggal. Ilmuwan. Meninggal pada usia sekitar 40 tahunan. Meninggal karena kecelakaan pada saat percobaannya. Sering dipanggil Professor Kujyou atau Kazuto-kun. Jiwanya ada di dalam diri Kazune. Ada rahasia yang sebenarnya dia simpan bersama Suzuka, itu akan terkuak pada saat terakhir nanti.



Suzuka Kujyou
Suzuka adalah orang yang sangat cerdas, sopan dan baik. Dia juga sangat pengertian, seperti saat suaminya, Kazuto Kujyou, mengatakan bahwa ia akan menghapus kenangannya untuk melindunginya. Dia tidak ribut-ribut soal itu sama sekali, tapi dia tersenyum dan berkata "Aku punya keyakinan, itu bahkan jika kita berjauhan ... aku pasti tidak akan pernah melupakanmu." Dia juga yang lembut diucapkan dan cukup berlawanan dengan Karin walaupun ia adalah kehidupan masa lalu Karin >.<



Kirihiko Karasuma
Ayah dari Kirio dan Kirika,dan sekarang menjelma menjadi Jin Kuga, dan kirihiko hidup dalam diri Kirio. Kirikho ber' transform menjadi Dewa Zeus.


Thanks for Reading and Post A Comment :)


1 komentar:

  1. sipp.. i like (y) 100000000000000 ^_^
    aku termasuk salah satu penggemar film dewi karin d spacetoon..!!!!

    BalasHapus

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.