Jumat, 19 Oktober 2012

Top Manga Synopsis

Salam semua...

Hai... Teman pastinya kalian udah tw kan manga My Handsome Butler karya SHIIBA Nana, Aku penyuka banget loooh  sama komiknya , soalnya ceritanya bikin penasaran terus dan lagi seruuu banget untuk di baca... Pastinya paling Top dehhh buat kalian klw pengen baca  ...
Oea,.. manga-manga karya SHIIBA Nana yang lain juga ada looooh ... Seperti: My Egoist Teacher, Gorgeous TWINS, Just Love Me!, My Gentle Wolves, Love Share, dan masih banyak lageee ... Hhe pokoknya kalau udah baca pasti pengen beli lagee.. kYk aku ini  Hoho...
Hmm,..Selain manga karya SHIIBA Nana, aku juga penyuka manga-manga karya lain loooo Hhe...
Klw penasaran, berikut ini setengah cerita dari aku  :


✿ SINOPSIS 

Kiss Me After School!
by : SHIIBA Nana

Yamashita Fuyu hanyalah seorang gadis biasa yang tak menarik. Tapi pada suatu hari, tiba-tiba saja Sakurai, memaksanya untuk jadian. Dia kan cowok paling menyeramkan di sekolah! Mana berani Miyu menolak!^^




Gorgeous TWINS
by : SHIIBA Nana

Sara, sekuntum bunga cantik yang sudah lama tak bisa tersenyum karena trauma masa lalu. Tiba-tiba muncul dua cowok kembar, yang ternyata adalah sumber traumanya itu! Bagaimana Sara menghadapi kedua cowok tersebut yaa!^^



Just Love Me
by : SHIIBA Nana

Rio yang berpacaran dengan Chisa, adalah seorang idola gadis-gadis di sekolahnya. Tapi ternyata, Rio punya rahasia. Dia adalah pewaris kelompok Yakuza!! Selain selalu diikuti oleh pengawal-pengawalnya yang seram, Chisa juga terlibat perang perebutan kekuasaan! Tapi, kenapa Rio yang lemah lembut, berubah jadi kuat ketika sedang marah!?

Kisah Lainnya :
• JUST LOVE ME!
• JUST GO!
• FANTASY LOLIPOP
• BABY, LET’S DANCE



Love Share
by : SHIIBA Nana

Apartemen Tsukumo, apartemen bobrok dan punya legenda angker. Meski jelek dan kumuh, apartemen ini dihuni cowok-cowok keren, lho! Di sini pulalah Ina tinggal... dan menemukan cintanya.
Yuk, kita ikuti bagaimana cinta bersemi di apartemen bobrok ini.^^




My Handsome Butler
by : SHIIBA Nana

Hadiah ulang tahun Yoshino yang ke-16 adalah Butler yang tampan! karena janji orang tuanya. Yoshino di tunangkan dengan cowok yang wajahnya saja belum pernah di lihatnya setiap tahun. Tunangan Yoshino selalu mengirimkan hadiah yang aneh-aneh. Tahun ini, hadiah yang di kirimkannya adalah Butler! Tapi, keluarga Yoshino yang biasa-biasa saja tidak memerlukan Butler, kan?



My Egoist Teacher
by : SHIIBA Nana

Namaku Yume. Ada guru bahasa inggris baru di kelasku. Namanya Kyouichi Sanada. Sosoknya ganteng, rambutnya pirang, matanya agak kecokelatan, sifatnya ramah, dan senyumannya sangat mempesona. Tidak heran dia populer di kalangan siswi. Tapi kenapa kalau hanya berdua denganku, dia berubah jadi cowok super egois?!! (-_-)?

Kisah Lainnya :
-My Egoist Teacher
-Teacher's Girlfriend
-Teacher's Pet
-My Egoist Teacher (Summer Holiday)



My Gentle Wolves
by : SHIIBA Nana

Meguri tinggal dalam satu apartemen mewah milik salah satu kenalan orangtuanya, karena mereka harus tugas ke luar negeri. Kenalan ayahnya ini mempunyai dua anak cowok keren. Berharap bisa tinggal dengan tenang, pupuslah sudah. Karena kedua cowok itu malah berusaha mengusir Meguri dari aparteman itu dengan segala cara!^^



With You The First Time
by : KURUMATANI Haruko

Sayo menyatakan cintanya kepada Sakai dan mereka pun mulai berpacaran. Awalnya Sayo sangat bahagia bisa berpacaran dengan orang yang dia cintai, tapi mereka ternyata tidak melakukan hal-hal yang biasa dilakukan orang yang berpacaran seperti pulang sekolah sama-sama atau mengirim SMS setiap hari.
Sayo pun merasa sedih. Apakah cintanya hanya bertepuk sebelah tangan?^^



Give Me All Your Love Vol.1
by : KURUMATANI Haruko

Sakura Himeko adalah cewek yang pandai, jago olahraga dan sangat cantik. Karena sempurna dalam segala hal, Himeko memilki banyak fans dan pengikut. Himeko menyatakan bahwa cowok yang ingin jadi pacarnya harus sesempurna dia dan harus mau berlutut di hadapannya. Tidak pernah ada cowok yang memenuhi persyaratan itu sampai kemudian Himeko bertemu dengan Ren Ozora, yang juga sama-sama sempurna. Tapi Ren malah menjadi rival Himeko dan membuat kehidupan Himeko di sekolah menjadi sulit.
Apakah yang akan dilakukan Himeko agar tetap menjadi nomor satu?



Give Me All Your Love Vol.2 (END)
by : KURUMATANI Haruko

Himeko menyadari bahwa ia menyukai Ren. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Himeko merasa cemburu melihat Ren yang dikelilingi wanita pada saat festival sekolah. Selain itu, Himeko juga panik karena Ren menciumnya. Tapi harga diri menghalangi Himeko sehingga ia tidak dapat jujur mengakui perasaannya.
Ikuti akhir kisah si ratu sempurna dan pria paling hebat yang pernah ditemuinya!



May I Love You
by : Konno Risa

Di hari pertama sekolah, Natsuki terlambat masuk. Untung dia ditolong kakak kelasnya, Sakuma-senpai.
Meski penampilannya berandalan, sebetulnya dia ketua OSIS! Natsuki menjauh dari Sakuma-senpai karena
mengingatkannya pada ayahnya yang tak bertanggung jawab, tapi lama kelamaan dia makin tertarik padanya!



I Love You, Sensei!
by : Konno Risa

Itano Kayo senang sekali karena cita-citanya sebagai guru tercapai. Gadis berusia 20 tahun itu pun menjadi guru magang di sebuah SMA. Namun di hari pertama mengajar, seorang murid tampan telah mencuri ciuman pertamanya! Ugh!

Kisah lainnya:
-I Love You, Sensei!
-Happy End in The Other Side
-Love Trap
-I Stil
-l Love You, Sensei!



Invicible Lover
by : Konno Risa

Ayumi yang bersekolah di SMU Oumi menjadi manajer klub kendo yang dulunya hebat tapi sekarang prestasinya buruk. Agar klub kendo itu dapat terus berlanjut, Ayumi mencoba merekrut Mutou untuk menjadi pelatih klub. Mutou memang jagoan kendo tak tertandingi, tapi sayangnya, kelakuannya juga tak tertandingi. Tapi, kenapa Ayumi jadi berdebar-debar kalau melihat cowok galak itu, ya?

Kisah Lainnya :
-Invincible Lover
-Rain Colored Love
-I’m no Match for You



Color of Sky, Color of Love
by : Ichikawa Show

Setelah berpindah sekolah 11 kali selama masa SMA, akhirnya Sora Kagari bisa menetap di satu sekolah hingga lulus nanti. Tak heran jika Sora sangat memimpikan masa SMA yang indah agar kehidupan masa SMA-nya akan makin berwarna seperti warna langit. Namun, siapa sangka ternyata dia menjadi satu-satunya murid cewek di kelas IPA, dan semua teman sekelasnya hanya peduli pada urusan masing-masing! Agar bisa punya banyak teman, Sora mulai mendekati Haruki yang menurutnya murid yang paling berpengaruh di kelas.Tapi ternyata Sora malah jatuh cinta pada Haruki.



I love Dog and You
by : Ichikawa Show

Riku suka sekali anjing. Tapi di mansion-nya tidak boleh memelihara anjing.Ketika tahu Inukai-senpai punya anjing, Riku pun minta izin untuk memeluk anjing-anjingnya.Karena sering bertemu dengan anjing-anjing Inukai-senpai, Riku jadi jatuh cinta pada cowok itu.Selain suka anjing, sekarang ia mulai suka pada cowok!
Apakah Inukai-senpai punya perasaan yang sama, ya...?



Naughty Boyfriend
by : Shiraishi Yuki

Rinko sangat baik hati dan tak bisa menolak jika dimintai tolong. Teman-teman menjulukinya “Si Bodoh yang Terlalu Baik”. Sedangkan Itsuki teman kecil Rinko memiliki “senyuman malaikat” dan tampak baik hati dari luar namun sebenarnya dia luar biasa jahil! Rinko sampai pusing dibuatnya. Namun sebenarnya Rinko menyukai Itsuki. Bagaimana dengan perasaan Itsuki sendiri?



My Perfect Private Teacher
by : Shiraishi Yuki

Hatsune sama sekali bukan gadis feminin, juga bukan siswi pintar. Suatu hari, tiba-tiba muncul Kaede, seorang guru privat yang akan tinggal serumah dengan Hatsune!
Di mata orang lain, Kaede yang pintar, keren, jago olah raga dan serba bisa adalah seorang pangeran sempurna. Sedang bagi Hatsune, Kaede adalah cowok kaku, dingin tanpa emosi seperti robot! Tapi, meski Kaede dingin seperti mesin, Hatsune deg-degan juga dengan kelembutannya yang terkadang muncul.“Cowok yang dingin seperti mesin, kalau hatinya tersentuh bisa jadi hangat nggak, ya?” bisik Hatsune…



Love Me If You Dare
by : Shiraishi Yuki

SMA Teknik Origawa dipenuhi cowok-cowok kasar dan Nozomi adalah satu-satunya murid perempuan di kelasnya. Si anak perawan di sarang penyamun!
Tapi, jangan pernah membuat Nozomi marah.Kalau sudah mengamuk, cewek ceria dan imut ini berubah jadi ‘mesin pembunuh' yang akan menghajar siapapun, tanpa ampun!
Hanya Soga, si cowok penyendiri murid pindahan yang bisa menaklukkannya.
Euhm... bagaimana caranya, ya?



Thanks for Reading and Post A Comment :)


7 komentar:

  1. thanks ya buat infonya, aku juga suka semua mangakanya+ komiknya

    BalasHapus
  2. Suka bgt sm karya2nya Shiiba Nana sm Shiraishi Yuki!! Mau nambah lg nih, karyanya Yoshinaga Yuu jg keren2 looohh.. Hehe
    Thanks infonyaa..

    BalasHapus
  3. Sis masih ada:
    1. My Gentle Wolves (Shiba nana)
    2. Receive Handsome Youth(shiba nana)
    3. color of sky, color of love(ichikawa show)
    4. secret scandal(shigano iori)
    5. naughty navigation(yagami chitose)
    Makasi.. :)

    BalasHapus
  4. waaahhhh shiiba nana....
    ak penggemar beratnya....hehehe :D

    BalasHapus
  5. sama-sama penggemar berat Shiba nana jugaa..Hhe ^^
    Yosh..thank you bagi para pembaca ^^ ... <(_ _)>

    BalasHapus
  6. Ak juga penggemarny Shiiba Nana, tpi ad bbrapa komik shiiba yg blm ak punya. Makasih ya referensinya~ salam kenal ^.^

    BalasHapus
  7. Ak juga penggemarny Shiiba Nana, tpi ad bbrapa komik shiiba yg blm ak punya. Makasih ya referensinya~ salam kenal ^.^

    BalasHapus

Copyright© Design By Aycen Blog's Mangaku Cami Cama Lovely. This Blog is Protected All Right Reserved.